About Me

Salam kenal semua. Selamat datang di blogku. Semoga apa yang kutulis di sini berguna dan menyenangkan. Terima kasih untuk membaca postinganku dan leave a comment.... :))

Kamis, 05 Januari 2012

Walk by Myself

Jalan sendiri, di pagi hari
Aku kedinginan gak ada yang pasangin jaket ke aku
Aku meluk diri sendiri biar hangat

Jalan sendiri, di siang hari
Panas, mataharinya terik
Gak ada yang payungi aku
Aku ambil buku untuk payungi diri sendiri

Jalan sendiri, di sore hari
Lihat yang lain, main_main
gak ada yang main sama aku
Aku nyanyi2 kecil untuk diri sendiri

Hari Malam, aku juga jalan sendiri
Tiba-tiba Gelap, gak ada yang nyalain cahaya buat aku
Jadi aku raba-raba sendiri

Jalan sendiri, ada batu
Aku jatuh gak ada yang bantuin aku
Aku berdiri sendiri, jalan sendiri lihat makanan enak di seberang
Aku beli sendiri, makan sendiri, gak ada yang diajak bagi_bagi
Aku jalan sendiri, lagi sedih
Aku nangis gak ada yang bantu menghapus airmata aku

Aku jalan sendiri
sendirian jalan_jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar